BARISAN PEMUDA MILENIAL DESA PARIT



Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 terus muncul dari berbagai daerah.

Kali ini giliran kaum muda Desa Parit yang tergabung dalam Barisan Pemuda Milenial Desa Parit yang mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin).

Deklarasi tersebut dilakukan puluhan anak muda di Desa Parit, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumsel,Selasa (1/8).

Mereka menggelar diskusi dan dialog terkait sosok dan rekam jejak Gus Imin. Kaum muda ini menegaskan jika seorang calon presiden harus mempunyai rekam jejak jelas dalam keberpihakan kepada rakyat.

Diskusi dan dialog ini diakhiri dengan kesepakatan bulat untuk mendukung Gus Imin sebagai Presiden dalam Pemilu 2024.

“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan diawali dengan deklarasi ini kami membulatkan tekad untuk memenangkan Gus Muhaimin pada pilpres 2024 nanti," ujar Koordinator Barisan Pemuda Milenial Desa Parit, Eko usai membacakan kebulatan tekad dukungan untuk Muhaimin Iskandar.




"Kalau ada calon pemimpin bangsa yang hanya mengandalkan kekuatan materi bisa jadi orientasinya hanya kepentingan jangka pendek dalam mengamankan bisnis mereka," bebernya.

Eko mencontohkan, Gus Imin telah menyusun dan menawarkan 11 janji kerja kepada publik. Langkah ini menunjukkan jika Gus Imin saat hendak maju menjadi pemimpin bangsa didasarkan pada gagasan dan tujuan yang jelas.

"Tidak sekadar ngebet ingin maju, tapi tanpa tahu apa yang harus dilakukan dalam menyejahterakan rakyat,” tandasnya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUKUNGAN MASYARAKAT UNTUK GUS MUHAIMIN 2024